Rabu, 01 Juni 2011

Kenapa aku ini aneh..??

wkwkw.... ga tau deh, kenapa aku aneh.

yg jelas aku aneh bukan karena ujug-ujug alias tiba-tiba.

aku hanya heran dengan negeri sendiri.
aneh, benar-benar aneh.

negeri banyak penduduk tapi koq sepi banget aktivitasnya..
negeri banyak SDA tapi koq miskin wae...

apa toh yg salah..
apa mungkin cara berpikirnya yg salah?
makanya aku mencoba mengikuti jaman yg aneh ini,
dengan berpikir dengan cara yg aneh juga.

ya, aneh menurutku,
mungkin menurut anda tidak.

itu terserah persepsi masing-masing.

welcome to my blog,
let's share about everything and be crazy at all.
hihihi...

saya bukan idealis, bukan juga realis,
saya hanya orang aneh.. hihihi...

0 komentar:

Posting Komentar

==============================================================

makasih dah mau baca tulisan aneh-anehku. dan ini hanya pendapat saja. sutuju atau tidak, itu terserah anda. kalau bermanfaat, silahkan disebarluaskan. jika tidak bermutu, lupakan saja. :)

==============================================================